Selasa, 03 November 2015

Profil Via Vallen Penyanyi Dangdut Indonesia Dan Foto Terbaru

Via Vallen Penyanyi Dangdut Indonesia Dan Foto Terbaru, Kabar hari ini bahwa raffi ahmad lagi bahan perbincangan / gosif para hatter, karena salah pengertian, apa yang dimaksud ucapan beliau tentang wartawan, tapi biarlah itu ursan suami si gigi.

Dia "Via Vallen" beberapa belakangan ini sering disorot oleh media karena ada beberapa berita miring tentang dirinya yang kabarnya selingkuh dengan seseorang, namun kali ini kami bukan membahas tentang itu ataupun lagu mp3 dia yang mungkin anda sudah dengar semua beberapa lagi top dari via vallen yang sering muncul di televisi.

Awalnya via vallen adalah seorang penyanyi yang belum terkenal, dia menyanyi dari panggung kepanggung dikampung  halamanya bersama om sera group  band panggilan jawa timur, yang cukup terkenal, karena vallen punya suara yang merdu dia miliki merupakan suatu anugrah yang bisa membawa dia sampai jenjang karir yang baik untuk sekarang ini.
Profil Via Vallen Penyanyi Dangdut Indonesia Dan Foto Terbaru
gambar dari facebooks

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Dan Keterangan Yang Kami Lansir dari Berbagai Web Situs Online :

Nama Asli / Lengkap Vya Maulidia Oktavia
Nama Tenar: Via Vallen
Tempat Lahir: Surabaya
Tanggal Lahir: 1 Oktober 1990
Terkenal Sejak: 2014�sekarang
Agama: islam / Muslim
Warga Negara: Indonesia.
Karir / Pekerjaan : Penyannyi Dangdut koplo
Orang Tua : -
Facebook: https://www.facebook.com/Via-Vallen-156802971014286/
Twitter: https://twitter.com/viavallen01
Instagram: http://instagram.com/viavallen/
Tinggi: 158 CM
Berat: 43 KG
Zodiak: Cancer
Kumpulan Foto - Foto Via Velen 


Banyak orang melihat talenta dan bakat via vallen bisa disandingkan dengan si cantik ayu tingting, Cita Citata Leily Sagita dan penyanyi wanita lainya. foto selfi salah satu yang kami tangkap di akun FB dia.

Beberapa koleksi lagu via vallen jika anda ingin melihat goyanga heboh dia, sangat mudah anda cari di google youtube, disana sangat banyak video klip yang sudah di unggah oleh netizen dan managernya. namun jika anda ingin simpan lagu beliau caranya anda harus download terlebih dahulu lagu tersebut, adapun lagu-lagu koleksi via vallen paling keren menurut kami ada dibawah ini :jika anda beli full album via vallen itu lebih baik menurut kami

1.Satu Jam Saja
2.Tutupe Wirang
3.Tiada Yang Lain
4.Jarang Pulang
5.Aku Memang Keong Racun
6.Cinta Yang Ku Cari 
7.Madu Merah
8.Kau Doa Aku Satu
9.Berkali Kali
10.Ini Rindu
11.Kau Selalu Dihatiku
12. Pacar Dunia Akhirat Via Vallen Sera

Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) penghubung,berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi,jika ini mengganggap sebuah kekeliruan,silakan menambahkan sumber refrensi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar