Selasa, 13 Mei 2014

Obat Sakit Gigi Alami | Cara Ampuh Herbal

Obat Sakit Gigi Alami | Cara Ampuh Herbal, Sakit Gigi adalah salah satu penyakit yang sangat di takuti oleh semua orang, karena apa? Karena rasa sakit di gigi merupakan sakit yang begitu dahsyat sehingga setiap orang yang terkena penyakit tersebut sangatlah kelihatan putus asa. Juga banyak orang yang mengatakan dari pada sakit gigi lebih baik sakit hati.

Salah satu faktor atau penyebab terjadinya sakit gigi diantaranya seperti kalau gosok gigi tidak bersih atau jarang gosok gigi sehingga kuman-kuman betah nempel di sela-sela gigi. makan makanan yang bisa menyebabkan rasa ngilu pada gigi seperti orang yang minum air es dan orang tersebut tidak tahan dengan dinginnya air es dan faktor-faktor lainnya.

Maka dari itu kami sajikan beberapa tips atau obat untuk mengobati sakit gigi. Berikut dibawah ini beberapa ramuan atau obat herbal yang dipercaya bisa mengobati rasa sakit pada gigi, Selamat menyimak.!!

Obat Sakit Gigi Herbal


1. Minyak Cengkeh
Mungkin sebahagian orang tahu bahwa rokok itu asalnya dari cengkeh. Namun kali ini cengkeh bukan untuk dijadikan sebuah hisapan atau rokok melainkan untuk mengobati sakit gigi. Adapun untuk caranya yaitu dengan cara mengambil minyaknya (cengkeh) kemudian oleskan pada bagian gigi yang sedang sakit dengan bantuan kapas atau benda sejenisnya.

2. Bawang Putih & Bawang Merah
Dan seandainya minyak cengkehnya tidak ada dikarenakan jarangnya pohon cengkeh dilingkungan sekitar anda, Anda juga bisa menggunakan pengobatan tradisional lainnya seperti dengan Bawang Putih / Bawang Merah. Caranya sangatlah mudah yaitu dengan hanya mengiris halus si bawang putih / Bawang Merah ( cukup satu siung saja ) lalu beri sedikit garam, kemudian kunyah bawang putih / Bawang merah yang sudah di campur dengan garam tersebut pada daerah gigi yang sedang sakit, Maka insya alloh rasa sakit itu akan hilang dengan cara perlahan. Bahkan khasiat dari bawang putih ini juga bisa memperkuat atau memperkokoh tulang pada gigi. dan khasiat dari bawang merah bisa membunuh kuman-kuman yang nempel pada gusi dan gigi.

3. Jeruk Nipis
Jika saja anda tidak suka atau tidak kuat dengan rasa bau bawang putih / bawang merah, Anda juga bisa mengobati sakit gigi dengan jeruk nipis. Caranya yaitu hanya dengan mengambil sari jeruknya saja, kemudian pulaskan pada bagian gigi yang sakit dan insya alloh dengan khasiat vitamin C nya bisa mengurangi rasa sakit tersebut.

4. Garam
Ini cara yang paling praktis dan paling terjangkau oleh semua orang, Yaitu mengobati rasa sakit gigi dengan menggunakan Garam. Caranya cukup simple yaitu hanya dengan menyajikan segelas air hanyat saja dan masukan garam kurang lebih 1 1/2 sendok makan lalu aduk hingga garamnya hancur kemudian kumurkanlah.

Obat Herbal Lainnya

http://anpasgin.blogspot.com/

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan, Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membantu bagi anda yang sedang dilanda sakit gigi.
Lihat Juga Obat Obatan Herbal Tanpa Bahan Kimia Dan Obat Awet Muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar