Senin, 12 Mei 2014

Obat Sakit Perut | Lambung | Maag | Mulas Alami Cepat

Obat Sakit Perut | Mulas Alami Cepat Mudah Merupakan salah satu postingan yang bertujuan untuk membantu para pencari informasi untuk seputar pengobatan secara tradisional. Dan mudah-mudahan dengan adanya postingan berikut para pengunjung sedikitnya bisa terbantu oleh postingan yang kami tulis ini.

Sakit perut adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh beberapa faktor penyebab diantaranya yaitu seperti setelahnya makan cabai, makan makanan yang mengandung lada, makan makanan yang tidak bisa di respown oleh usus dan lambung kita sehingga mengakibatkan sakit perut.

Obat-obatan tradisional yang di rmau oleh para nenek moyang kita merupakan obat yang mujarab karena obat-obatan tradisional tidak mengakibatkan efek samping dan merupakan obat herbal alami yang tidak dicampur dengan bahan-bahan kimia. Dan berikut dibawah ini beberapa tips dan obat herbal untuk obat sakit perut, Selamat menyimak..
http://anpasgin.blogspot.com/

Obat Sakit Perut Alami

*Daun Cermai
Sediakan 3 gram daun cermai dan setengah gelas air panas. Cuci bersih daun ceremai lalu dikeringkan dan ditumbuk hingga halus. Kemudian hasil tumbukan tersebut diseduh dengan setengah gelas air panas. Setelah dingin, airnya diminum sekaligus bersama ampasnya.

*Akar Bunga Matahari
Bahan: Akar bunga matahari kering secukupnya. Air panas sebanyak setengah gelas.
Cara pengobatan: Akar bunga matahari kering ditumbuk hingga halus, kemudian diseduh dengan setengah gelas air panas. Minum air seduhan akar bunga matahari tersebut seperti minum kopi sebanyak 2-3 kali sehari.

*Daun Iler
Bahan: 6 lembar daun iler segar, garam dann air hangat secukupnya.
Cara pengobatan: Daun iler dicuci bersih dengan air matang hingga bersih. Tambahkan garam secukupnya kemudian dikunyah hingga halus dan ditelan. Setelah itu minumlah air hangat seperlunya. Lakukan pengobatan ini dua sampai tiga kali sehari.

*Biji Jati Belanda
Bahan: Sediakan 13 butir biji jati belanda dan setengah gelas air panas.
Cara pengobatan: Pertama-tama biji jati belanda disangrai kemudian ditumbuk hingga halus. Seduh hasil tumbukan tadi dengan setengah gelas air panas. Minum ramuan ini selagi masih hangat.

http://anpasgin.blogspot.com/




Obat-obatan tersebut saya tulis dari para sumber yang dapat dipercaya sehingga ada besar kemungkinan akan kebenarannya. Mungkin hanya itu yang dapat saya sajikan, Mudah-mudahan bermanfaat.

Lihat juga Obat-obatan Herbal seperti Obat Awet Muda, Obat Menghilangkan Jerawat dan Komedo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar